Anime : Itachi Shinden-hen Akan Mulai Tayang Tanggal 3 Maret

Majalah Shueisha’s Saikyo Jump edisi Maret mengumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari novel spinoff Naruto Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) akan tayang pada tanggal 3 Maret.


Judul dari anime ini telah diumumkan pada bulan desember yang lalu yaitu Naruto Shippūden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippūden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~). Saikyo Jump juga menuliskan judul panjang ini, tapi majalah Shueisha’s Shonen Jump menuliskan judul anime ini secara simpel yaitu Naruto Shippūden: Itachi Shinden-hen.
Shueisha merilis , penulis novel Itachi Shinden, Takashi Yano membagi novel ini menjadi dua bagian. Itachi Shinden: Kōmyō-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume) novel rilis tanggal 4 September dan Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume) novel rilis tanggal 2 Oktober.
itachi-shinden
Amazon mendeskripsikan bagian pertama novel sebagai berikut :
Itachi Uchiha, berumur 4 tahun. setelah melihat apa yang terjadi dimedan perang dengan sangat dekat, dia membuat keputusan yang tegas. Dia memutuskan untuk merubah dunia. Mimpi yang menjadi tujuan Itachi. Mimpinya Hokage dari clan Uchiha dan dimasa depan dimana semua yang dia cintai akan hidup dalam damai. Waktu di akademi ninja, dia bertemu dengan Shisui, menjadi Genin, Chunin, dan akhirnya menjadi anggota Anbu… Itachi berlari lurus dalam bagian kemuliaan, tanpa mengetahui bahw3a kegelapan yang kejam sedang menyebar…
Cerita ini mengenai kejayaan, rasa frustrasi, dan kebulatan tekat dari ninja yang disebut jenius.
sedangkan bagian keduanya :
Bersama dengan temannya Shisui , Itachi melakukan misi pembunuhan untuk membunuh mata-mata dalam rangka untuk bergabung dengan Anbu. Selain itu, persaingan antara klan Uchiha dan desa menjadi lebih meruncing, dan akhirnya menyebabkan kematian seorang teman. Setelah kehilangan semua harapan pada klan dan desanya, serta dimilikinya mata baru dan membuat keputusan bulat, Itachi berjalan ke dalam malam tragedi, Sebuah kebenaran yang kejam dari mimpi dan harapannya yang dia tinggalkan pada saudaranya…..diungkapkan disini.
Itachi Shinden dan Sasuke Shinden adalah yang pertama dari dua bagian pada Naruto Shinden (Naruto True Legend) novel series. Sasuke Shinden (The True Legend of Sasuke) rilis bulan November.
Shueisha baru-baru ini mempulikasikan 6 epilog novel Naruto tahun ini : Kakashi Hiden, Shikamaru Hiden, Akatsuki Hiden, Gaara Hiden, Sakura Hiden, dan Konoha Hiden.
Itachi
Viz Media telah melisensi pertama dari tiga epilog novel — Kakashi Hiden, Shikamaru Hiden, and Sakura Hiden — . dalam bahasa Inggris dan merilisnya di Amerika Utara. Viz Media merilis cerita Naruto: Kakashi’s Story pada November lalu, dan kemudian merilis Naruto: Shikamaru’s Story pada hari Selasa.
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan