Anime : Ace Attorney Mulai Tayang pada Bulan April


Situs resmi untuk serial anime tv yang diadaptasi dari game CAPCOM’s Ace Attorney (Gyakuten Saiban) mengungkapkan bahwa anime ini akan mulai tayang pada tanggal 4 April. Situs The Crank In! menjabarkan bahwa judul lengkap dari anime ini adalahGyakuten Saiban: Sono “Shinjitsu,” Igi Ari! (Ace Attorney: That “Truth,” Is Objection!), tapi situs Akiba Sōken menjabarkan bahwa “Sono ‘Shinjitsu,’ Igi Ari!” sebagai tagline dari anime. Situs resmi anime ini telah mengupdate visual sebelumnya dengan dengan baris ini dari teks.
ace attorney main visual
Pemeran dalam anime ini antara lain :
Yuuki Kaji (Attack on Titan’s Eren) sebagai Phoenix Wright/Ryūichi Naruhodō
Aoi Yūki (Puella Magi Madoka Magica’s Madoka) sebagai Maya Fey/Mayoi Ayasato
Masashi Tamaki sebagai Miles Edgeworth/Reiji Mitsurugi
Chie Nakamura (Naruto’s Sakura) sebagai Mia Fey/Chihiro Ayasato
Masami Iwasaki (Akame ga KILL!’s Borick) sebagai Dick Gumshoe/Keisuke Itonokogiri
Tooru Nara (Chihayafuru’s Yūsei Nishida) sebagai Larry Butz/Masashi Yahari
Ayumu Watanabe (Space Brothers, Doraemon films) akan menyutradarai serial ini di A-1 Pictures, dan Atsuhiro Tomioka (Pokémon XY, Trinity Blood) akan menghandel komposisi serialnya. Kaoru Wada (InuYasha, Princess Tutu) sebagai komposer musik, dan Keiko Ōta (Hyakko) sebagai desainer karakter.
Ace Attorney game
Anime ini akan tayang pada hari Sabtu di YTV dan NTV pada jam 5:30 p.m.
CAPCOM melauncing serial game ini untuk Game Boy Advance di Jepang pada tahun 2001, dan kemudian dishipping untuk Nintendo DS di Japan dan di Barat pada tahun 2005. Game ini dan banyak sequelnya memiliki pamain yang harus melawan pengacara Phoenix Wright saat ia menyelidiki dan membela kliennya di pengadilan.
CAPCOM membuat Ace Attorney 6 untuk Nintendo 3DS, dan CAPCOM juga berencana akan membawa game ini ke Barat. CAPCOM menyatakan bahwa game ini akan siap di shipping di Jepang pada tahun 2016.
phoenix-wright-ace-attorney-film
Case Book
Takashi Miike (Crows Zero, Yatterman, Ichi the Killer) menyutradarai sebuah film live-action yang diadaptasi dari waralaba game ini dan mulai diputar di Jepang pada bulan Februari tahun 2012. Waralaba ini juga telah mengeluarkan beberapa serial manga, salah satunya yang dilauncing tahun ini.
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan