My Hero Academia Menambahkan Tasuku Hatanaka & Toshiki Masuda Sebagai Pemainnya



Edisi keepuluh tahun ini dari majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jumpmengumumkan bahwa Tasuku Hatanaka akan jadi pengisi suara untuk karakter Denki Kaminari, dan Toshiki Masudaakan jadi pengisi suara untuk karakter Eijirō Kirishima dalam serial anime TV adaptasi dari manga karya Kōhei Horikoshi yang berjudul My Hero Academia (Boku no Hero Academia) . Majalah ini juga memperlihatkan desain karakternya dengan seragam sekolah den dengan kostume heronya.
Daiki Yamashita (Yowamushi Pedal’s Sakamichi Onoda, Log Horizon’s Tōya) sebagai Izuku Midoriya
Izuku Midoriya uniform
Izuku Midoriya
Kenta Miyake (Assassination Classroom, Akira Takaoka, JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders, Mohammed Abdul) sebagai All Might
All Might
Nobuhiko Okamoto (A Certain Magical Index, Accelerator, Bakuman., Eiji Niizuma) sebagai Katsuki Bakugō
Katsuki Bakugō uniform
Katsuki Bakugō
Ayane Sakura (Love Live! School idol project, Arisa Ayase, Terraformars, Eva Frost) sebagai Ochako Uraraka
Ochako Uraraka uniform
Ochako Uraraka
Kaito Ishikawa (One-Punch Man, Genos, Gargantia on the Verdurous Planet, Ledo) sebagai Tenya Iida
Tenya Iida uniform
Tenya Iida
Aoi Yūki (Madoka Magica, Madoka, ERASED, Kayo Hinazuki) sebagai Tsuyu Asui
Tsuyu Asui dengan baju biasa
Tsuyu Asui dengan Seragam Super hero
Ryou Hirohashi (Wagnaria!!, Aoi Yamada, Sailor Moon Crystal, Luna) sebagai Minoru Mineta
Minoru Mineta dengan baju biasa
Minoru Mineta dengan baju heronya
Marina Inoue (Haganai’s Yozora, Owarimonogatari’s Sodachi) sebagai Momo Yaoyorozu
Momo Yaoyorozu
Yoshimasa Hosoya (Free! Eternal Summer’s Sōsuke, Haikyu!!’s Asahi) sebagai Fumikage Tokoyami
Fumikage Tokoyami
Sinopsis anime ini :
Setiap orang dilahirkan tidak sama, kesadaran itu dimiliki oleh Midoriya Izuku yang berusia 4 tahun ketika harus menghadapi bulli yang dilakukan oleh teman sekelasnya yang memiliki kekuatan yang unik. Izuku adalah satu dari kasus yang jarang terjadi yaitu lahir dengan kekuatan yang tidak unik. Tapi hal ini tidak menyurutkan keinginan Izuku untuk menggapai mimpinya, mimpi menjadi seorang pahlawan legendaris All-Might. untuk menjadi pahlawn yang besar yang sangat dia inginkan dia sekarang bergabung dengan akademi hero kelas atas dinegaranya : Yueiko. Dengan batuan idolanya All-Might, akankah dia bisa menjadi bagian dari tingkatan tersebut dan menjadi pahlawan yang sebenarnya?
Boku-no-Hero-Academia-Anime-Visual-1
Anime ini akan tayang perdana pada bulan april di MBS/TBS channel network’s “Nichigo” dengan jadwal tayang setiap hari Minggu jam 5:00 p.m.
Kenji Nagasaki (Gundam Build Fighters, Classroom Crisis, No. 6) sebagai sutradara anime ini di studio BONES (Blood Blockade Battlefront, Concrete Revolutio, Fullmetal Alchemist). Yousuke Kuroda (Gundam Build Fighters, Honey and Clover, Trigun) sebagai pemeriksa naskah seri nya. Yoshihiko Umakoshi (Air Master, Heartcatch Precure!, Berserk) sebagai desainer karakter untuk animasinya.
Horikoshi melauncing manga ini di majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014, dan Shueisha melakukan proses shipping untuk volume ke Enam dari manga ini pada tanggal 4 November. Sebuah edisi bundle dari 7 volume manga akan di shipping pada tanggal 4 Februari dengan CD drama. Horikoshi menuliskan cerita baru untuk CD nya, penulis komposisi untuk seri animenya Yousuke Kuroda merubah ceritanya dalam naskah untuk CD drama.
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan