Death Note Live Action Terbaru Akan Dibintangi Oleh Sōsuke Ikematsu, Masahiro Higashide, Dan Masaki Suda


Majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump mengungkapkan pemeran utama untuk film live action terbaru dari Death Note yang akan tayang tahun ini. Berikut ini pemeran utama Film ini dengan kostumnya ( gambar dari kanan kekiri)
deathnote
Sōsuke Ikematsu (The Last Samurai’s Higen, MOZU’s Kazuhiko Shingai) sebagai Ryūzaki, penerus L dan seorang detektif yang terkenal di dunia.
Masahiro Higashide (live-action Parasyte’s Hideo Shimada, live-action Ao Haru Ride’s Kō Mabuchi) sebagai Tsukuru Mishima, penyidik ​​yang mengejar Death Notes
Masaki Suda (live-action Assassination Classroom’s Karma Akabane, live-action Kuragehime’s Kuranosuke Koibuchi) sebagai Yūgi Shion, teroris dunia maya yang memuja Kira

Death Note
Situs reminya juga mengatakan bahwa film ini akan tayang perdana pada musim gugur nanti di Jepang.
Shinsuke Sato (live-action Gantz, Gantz: Perfect Answer, Library Wars films) sebagai sutradara film ini. Film ini akan menjadi ” sequel terlarang” untuk dua film death note sebelumnya, Death Note 2006 dan Death Note: The Last Name. Film ini akan diambil di lokasi luar negeri dan Warner Brothers akan mendistribusikannya.
Dalam manga original Tsugumi Ohba and Takeshi Obata tahun2003-2006, seorang remaja bernama Light menemukan sebuah buku yang memungkinkannya untuk membuat orang meninggal hanya dengan menuliskan nema mereka dalam buku tersebut. Dia mulai melakukan upaya untuk membasmi kejahatan di dunia dan mulailah permainan kucing dan tikus dengan orang yang berkuasa dan seorang detekrif genius yang istimewa.
DEATH NOTE 2
Berikut vide untuk memperkenalkan film ini :
Text: 10 tahun kemudian… Shinigami mendarat lagi di Bumi
Text: Film terakhir. sequel terlarang
Text:disutradarai oleh Shinsuke Sato (Gantz, Library Wars)
Voice & Text: 6 aturan catatan … kunci catatan … pewaris L … dewa dari dunia baru … Consommé Flavor … Kira kedua… Cyber-terroris … Light Yagami, kembali
Text: dijadwalakan di putar pada tahun 2016
Dalam cerita film baru ini, saat ini, dalam masyarakat dengan informasi tingkat tinggi sedang dilanda kejahatan cyber-terroris pada tahun 2016. Sosok karismatik baru, yang mewarisi DNA dari Light (yang sebelumnya dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara) dan detektive L (Ken’ichi Matsuyama), muncul. Penerus dua orang jenius ini akan memulai perang dibalik 6 Death Notes di bumi.
6 Death note
Elemen plot paling krusial adalah “Six-Note Rule”: berdasarkan 6 Death Notes yang muncul dengan tiba-tiba di dunia manusia. Tentu saja, Shinigami (dewa kematian) sendiri terbatas pada jumlah dari Death Notes. Oleh karena itu, sekitar ada 6 Shinigami yang mungkin ada di dunia manusia. Aturan ini ada di manga aslinya , tapi film, serial live-action , anime , dan drama panggung tidak menggunakan aturan ini sejauh ini.
Manga
Manga ini telah diadaptasi dalam 3 film live-action (termasuk spinoff yang berpusat pada L), serial anime dengan episode 37 dan serial live-action TV di Jepang. Manga ini telah beredar sebanyak 30 juta cetakan diseluruh dunia. dan dua film pertamanya menghasilkan sebanyak 8 juta yen (US$70 juta). Kemudian spinoff L change the WorLd di putar di lebih dari 60 negara, dan serial live-action premiere dengan rating sebesar 16.9% dan ditayangkan di 127 nrgara segera setelah tayang di Jepang.
Death Note 1
Death Note 2
L change the world live action
Death Note seried
Manga ini juga menginspirasi sebuah musikal oleh tim Jepang dan Amerika yang berlangsung di teater Nissay Tokyo bulan April lau. Warner Brothers memiliki telah mengembangkan sebuah film live-action yang direncanakan untuk Amerika Serikat
Viz Media merilis manga Death Note, serial anime, dan sebuah spinoff novel di Amerika Utara. Viz Pictures merilis 3 film live action di bioskop Amerika.
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan