Hataraku Maou-sama dan Pekerjaan Part Time


Judul      : Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!)
Genre     : Comedy, Fantasy, Romance, slice of life
Studio    : White Fox
Director : Naoto Hosoda
Script     : Kento Shimoyama, Masahiro Yokotani, Touko Machida
Music     : Ryosuke Nakanishi



Trailer Anime Hataraku Maou-sama!

Sinopsis Anime Hataraku Maou-sama!

Anime ini menceritakan tentang seorang Raja Iblis (Satan) yang dikalahkan oleh Pahlawan (Yusha Emilia, dkk). Mereka berasal dari sebuah dunia lain yang berbeda dengan dunia manusia, yang bernama Ente Isla. Raja Iblis yang telah di pojokkan oleh pahlawan akhirnya membuat dimensi lain yang terhubung ke bumi untuk melarikan diri atau mundur untuk sementara.


Bersama dengan salah satu Jendral Iblis bernama Alciel, Raja Iblis Satan akhirnya meninggalkan Ente Isla dan terdampar di Jepang. Disana kekuatan sihir mereka terbatas karena tidak mengetahui sumber sihir di bumi. Kehidupan sebagai manusia biasa pun dilaluinya bersama anak buah setianya Alciel.



Setelah Mendapatkan cukup informasi mengenai tempat tinggal mereka saat ini, akhirnya Satan dan Alciel mengganti nama dengan membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk). Kini nama mereka berubah dari Satan menjadi Sadao Maou dan Alciel menjadi Shirou Ashiya. Kehidupan kocak dan menggelikan di alami mereka berdua dalam upaya mencari sumber energi untuk mengembalikan kekuatan sihir mereka.


Setelah mereka berdua berunding di kos-kosan kecil yang mereka sewa, akhirnya mereka menetapkan peran masing-masing. Maou bertugas mencari uang guna mencukupi kehidupan mereka di Jepang sedangkan Ashiya bertugas mengumpulkan informasi dari perpustakaan seputar sumber energi yang mereka butuhkan.

Setelah beberapa lama, sifat Raja Iblis (Sadao Maou) akhirnya berubah dewasa. Dengan giat dia melakukan kerja sambilan di sebuah restoran fast-food bernama MgRonald's. Akan tetapi, sang pahlawan (Yusha Emilia) ternyata ikut mengejarnya ke Jepang. Sang pahlawan yang kini mengganti nama menjadi Emi Yusa, akhirnya harus hidup sendiri sambil mengawasi gerak gerik Sadao Maou.

Banyak rintangan yang di hadapi oleh Sadao Maou di karenakan gangguan Emi Yusa yang merupakan seorang wanita cantik dengan kekuatan suci. Setelah mengetahui lokasi Raja Iblis Satan (Sadao Maou) akhirnya datang pula para pengejar yang berniat membunuh Raja Iblis Satan serta sang Pahlawan guna mendapatkan kekuasaan di Ente Isla.
Share this Post

About Admin

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan