Angel Beats! dan Dunia Lain



Judul       : Angel Beats!
Genre      : comedy, drama, action, supernatural
Studio     : P. A. Works and Aniplex
Director  : Seiji Kishi
Script      : Jun Maeda
Music      : Jun Maeda, ANANT-GARDE EYES



Trailer Anime Angel Beats!

Sinopsis Anime Angel Beats!

Berawal dari terbangunnya seorang pemuda bernama Otonashi Yuzuru di sebuah sekolah. Ketika terbangun ia bertemu seorang gadis cantik yang memegang senjata api bernama Yuri. Yuri adalah leader dari Afterlife Battlefront - Shinda Sekai Sensen (SSS) yang merupakan organisasi yang menentang DEWA. Otonashi Yuzuru yang saat itu lupa ingatan di hadapkan pada kenyataan bahwa ia telah meninggal dan terbangun di alam selanjutnya.

Ketika Otonashi Yuzuru terbangun, gadis bernama Yuri sedang bertempur melawan gadis lain yang di sebutnya Malaikat. Otonashi Yuzuru yang saat itu belum menerima kenyataan bahwa dia telah meninggal, menghampiri gadis yang di sebut malaikat. Otonashi menanyakan apakah benar dia sudah meninggal dan apa bukti kalau dia sudah meninggal. Seketika itu sang gadis Malaikat bernama asli Kanade Tachibana itu langsung menikamnya dengan senjata tajam yang muncul entah dari mana.

Apakah yang terjadi pada Otonashi selanjutnya? Mengapa Yuri membentuk organisasi untuk menentang DEWA? siapa si gadis malaikat dan mengapa ia menikam Otonashi? Silahkan download Anime nya atau tunggu review animenya untuk mengetahui cerita terlengkap. Recomended untuk Anime Lovers yang menyukai anime dengan cerita sedih, heroik dan mengharukan. 
Share this Post

About Admin

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan