Naruto dan Petualangan Ninja


Judul : Naruto (Lanjut ke Naruto Shippuden)
Manga : 1999
Anime :  2002
Genre : Petualangan, Aksi, Komedi, Drama, Fantasi, dll.
  
Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

Anime ini bercerita mengenai kehidupan dan Perjuangan Uzumaki Naruto untuk mencapai tujuannya yaitu menjadi Hokage (Pemimpin Desa)

Bijuu

Biju merupakan monster yang memiliki Chakra yang sangat besar yang sulit dikendalikan manusia. Ada 9 Bijuu yang terdapat di Dunia tersebut dimana bijuu tersebut dibedakan berdasarkan jumlah ekor yang dimilikinya.
Naruto merupakan salah seorang Jinchuriki (Orang yang terdapat Biju Didalamnya) dengan Bijuu ekor 9 (Kyubi), karna alasan inilah sejak kecil Naruto dijauhi oleh orang orang desanya, yang menganggap bahwa dia adalah Monster.



Hubungan Keluarga

Ayah : Namikaze Minato


Minato atau Hokage ke-4 yang dijuluki sebagai si Kilat Kuning, merupakan Ayah dari Naruto.
Dia mengorbankan hidupnya yang sangat masih muda dengan menyegel separuh jiwanya bersama kyubi kedalam tubuh Naruto.
Saat itu, jiwa dari Kushina(Istri) juga disegel didalam tubuh Naruto.




Ibu : Uzumaki Kushina

Kushina yang berasal dari Klan Uzumaki, merupakan ibu dari Naruto, dimana kemunculan pertamanya dalam Anime ini bermaksud untuk membantu Naruto dalam mengendalikan Chakra Kyubi.
Kushina juga Mati bersama Minato dalam tragedi Penyegelan Kyubi ke dalam Tubuh Naruto, dimana saat itu dia meminta kepada Minato agar menyegel dirinya juga, agar suatu saat dapat membantu Naruto disaat Naruto kesulitan.



Guru (Selama di Akademi) : Iruka Umino


Iruka Umino, atau biasa dipanggil Iruka sensei (guru iruka) oleh naruto merupakan Guru Naruto selamat di Akademi, dia bahkan sudah dianggap kakak sendiri oleh Naruto, karna Iruka-lah yang mengubah kehidupan Naruto yang selalu merasa kesepian.







Guru (Tim 7) : Hatake Kakashi

Hatake Kakashi, yang merupakan Guru dari Tim 7
Sakura, Sasuke, dan Naruto.
Kakashi juga merupakan murid dari Namikaze Minato (Ayah Naruto/ Hokage 4). Sejak kecil Kakashi sudah sangat berbakat dalam segala hal. Namun dia berubah menjadi penyendiri saat Kematian Ayahnya.




Guru (Tim 7 Kedua) : Yamato

Yamato, atau dipanggil Kapten Yamato oleh Naruto, Pertama kali menjadi Guru Naruto dalam misi mencari keberadaan Sasuke di tempat persembunyian Orochimaru.
Memiliki Ninjutsu yang langkah, karna menguasai Elemen Kayu (Seperti Hokage 1/ Hashirama Senjuu).






TIM 7

Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto, meruakan Karakter utama dalam Serial Manga, dan Anime Naruto dan Naruto Shippuden.











Haruno Sakura

Haruno Sakura adalah teman Naruto di Tim 7. Sakura adalah wanita yang disukai Naruto, bahkan sejak di Akademi Naruto sudah mulai menyukai Sakura.
Akan tetapi, Sakura lebih menyukai Sasuke yang berpenampilan lebih keren dan lebih cerdas dibanding Naruto.



Uchiha Sasuke

Sasuke adalah orang terakhir yang masih hidup di clan Uchiha, sebab seluruh warga Clan Uchiha sudah dibantai oleh kakaknya sendiri.
Karna ingin membalaskan dendamnyalah Sasuke meninggalkan Konoha untuk menjadi lebih kuat.







SAI

Sai adalah anggota baru di Tim 7, dia menggantikan posisi Sasuke yang sudah pergi meninggalkan Konoha.
Saat bekerja untuk konoha sebagai tim 7, Sai juga bekerja untuk Ninja Root, sebagai mata mata dalam mengawasi Kyubi.

Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan