7 Website Nonton dan Download Anime Sub Indo terbaik.

1. AnimeIndo.tv


AnimeIndo merupakan situs nonton Anime subtitle Bahasa Indonesia dengan koleksi Anime paling banyak daripada situs-situs yang lainnya. Situs ini juga lebih update dan juga kamu bisa langsung streaming ataupun download Anime yang kamu suka. Tidak hanya Anime kamu juga bisa baca manga di Mangaindo.us

2. ANIMEDESU.co


Anime Desu merupakan salah satu situs Anime yang menyediakan banyak film Anime subtitle Indonesia ber-genre Hentai, Ecchi, Harem, dan sebagainya.

3. NARUTOBLEACHLOVER.net


NarutoBleachLover juga menjadi salah satu situs terbaik karena up-to-date banget dan juga mempunyai cukup banyak koleksi film Anime.

4. SAMEHADAKU.net


Walaupun SameHadaku belum memiliki koleksi film selain Anime yang begitu banyak, situs ini cukup sering dikunjungi para penikmat film Anime. Mungkin ada daya tarik tersendiri.

5. ALIBABASUB.net


ALIBABASUBS adalah sebuah situs download dan streaming Anime yang cukup ringan. Koleksi Anime yang ada di sini masih agak sedikit dibandingkan dengan situs-situs lainnya.

6. WardhAnime.net


Terdapat banyak sekali Anime yang ada di WARDHANIME (AWSUBS) ini. Koleksi filmnya pun cukup banyak serta jadwal update yang ada di sini terbilang tepat waktu.
Kualitas translate juga sangat memuaskan.


7. OPLOVERZ.net


Oploverz merupakan terbaik (menurut saya) walaupun tidak terlalu banyak Project Anime yang mereka ambil, namun Update dari Oploverz sangat cepat, dan kualitas translate juga menggunakan bahasa yang sederhana (gak kaku).
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan