Tentang Levi Ackerman (リヴァイ・アッカーマン)


 Nama Lengkap : Levi Ackerman
 Kanji : リヴァイ・アッカーマン
 Romaji : Rivai Akkaman
 Tanggal lahir : 25 Desember
 Tinggi badan : 160 CM
 Berat badan : 65 KG
 Paman : Kenny Ackerman
 Ibu : Kuchel Ackerman
 Pengisi Suara : Hiroshi Kamiya

Sebelumnya, Levi tinggal di kota bawah tanah yang miskin yang jauh dari sinar matahari, bersama dengan teman-temannya dia sering merampok para pedagang dan orang-orang kaya dengan menggunakan 3D manuver yang mereka curi. Pasukan polisi tidak bisa menangkap mereka, lalu Pasukan Pengintai (Scout Legion) yang dipimpin oleh Erwin Smith turun tangan dan dapat dengan mudah menghentikan Levi, Isabel Magnolia dan Farlan Church, di situ Erwin menawarkan jika mereka mau bergabung dengan Pasukan Pengintai (Scout Legion) maka mereka tidak akan dihukum, lalu dengan terpaksa mereka masuk Pasukan Pengintai (Scout Legion). Alasan Levi bergabung ke Pasukan Pengintai (Scout Legion) dikarenakan ada seseorang yang menyuruh mereka untuk membunuh pimpinan Pasukan Pengintai (Scout Legion) yakni Erwin Smith, dengan hadiah Penyembuhan salah satu teman mereka, namun Erwin ternyata telah mengetahui rencana Levi. Dalam ekspedisi pertama Levi cs, ternyata dua temannya Isabel dan Farlan diserang oleh Titan abnormal, menyadari hal tersebut Levi langsung mendatangi teman-temannya tersebut namun ternyata dia telah terlambat, semua teman-temannya telah tewas mengenaskan, lalu Levi mencincang Titan abnormal tersebut dari ujung kaki hingga kepala. Erwin kemudian datang dan menceritakan semuanya termasuk soal rencana ingin membunuhnya. Setelah kejadian itu Levi akhirnya mempercayai Erwin sepenuhnya dan menjadi Kapten pasukan di Pasukan Pengintai (Scout Legion) (Bisa dikatakan tangan kanannya Erwin).

Levi Ackerman Profile
Dalam animenya Levi selalu menggunakan bahasa kasar, orang yang kalau lagi bersih-bersih harus total bersih (harus cling tanpa debu), Hmm, kayaknya berbakat nih anak jadi TKI^^ haha, becanda, Levi memegang pedang dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang lainnya, dia membalik satu pedang ditangannya supaya dia bisa menggunakan serangan berputar dan memiliki kecepatan yang luar biasa dalam menggunakan 3D manuver, bahkan Titan manusia yang berakal seperti Titan Wanita pun kewalahan melawan Levi, dengan bantuan Mikasa, Levi berhasil melumpuhkan Titan wanita dan merebut kembali Eren.

Nama belakang Levi dan Mikasa sama, sama-sama Ackerman, hmm ada hubungan apa nih mereka berdua, mempunyai marga yang sama dan sama-sama sangat kuat juga, kita tunggu saja kelanjutannya di season kedua nanti yang kemungkinan akan rilis tahun 2016, dan mudah-mudahan Levi Ackerman tidak terbunuh, kalau terbunuh mungkin harapan umat manusia semakin kecil untuk melawan Titan, dan yang pasti para fans cewek juga mungkin bakal heboh^^
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan