Kuroko no Basuke, Kuroko dan SMA Seirin


Kuroko no Basuke (黒子のバスケ, Kuroko no Basuke) atau sering disebut The BasketBall Which Kuroko Plays adalah Manga dan Anime karya Tadatoshi Fujimaki (藤巻 忠俊, Fujimaki Tadatoshi). Dimulai pada bulan Desember 2008 lalu, Kuroko bercerita mengenai permainan basketball si Kuroko yang disebut sebagai Bayangan, serta perjuangannya bersama klub Basket SMA Seirin.

Plot

Klub basket SMP Teiko selalu memenangkan pertandingan dengan mudah. Pemain reguler mereka dikenal sebagai "Generasi Keajaiban" (Kiseki no Sekai). Setelah lulus dari SMP, kelima pemain ini memutuskan untuk pergi ke SMA yang berbeda beda untuk menentukan siapa yang terhebat. Namun, sebuah fakta yang mengejutkan bahwa ada salah seorang yang pernah bermain dan berteman dengan kelima Genereasi Keajaiban, yang dikenal dengan "Phantom Sixth Man" atau disebut juga Pemain Bayangan. Dia adalah pemain misterius yang memutuskan untuk melanjutkan Sekolah di SMA Seirin. Disana, Kuroko Tetsuya, "Pemain Bayangan" bertemu dengan Kagami Taiga seorang Pemain Basket yang berasal dari SMP di Amerika masuk juga ke SMA Seirin. Merekapun menjadi Duet Maut dari Tim Basket SMA Seirin, hingga memenangkan kejuaraan.

Tim Basket SMA Seirin

   

Kiyoshi Teppai sendiri bukan merupakan Karakter yang muncul dari awal, gimana cerita ketemunya ? mimin gak mau spoiler bagi yg belom nonton jadi silahkan ditonton sendiri :)

Sepanjang Anime ini, akan diperlihatkan Perjuangan Kuroko dan Kagami mulai dari mereka bertemu hingga memenangkan kejuaraan Winter Cup.

Bagi kalian yang mau download : AwSubs
kalo mau baca Manganya : PecintaKomik

Walaupun Anime dan manganya udah berakhir, tetapi Kuroko mempunyai cerita tambahan, dalam bentuk manga yaitu Kuroko no Basuke Extra Game..
Kalo gk salah baru sampe chapter 6
Share this Post

About Admin

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan