Anime Spesial One Piece Adventure of Nevlandia Tayang 19 Desember 2015


Beberapa Minggu yang lalu melalui situs resminya, one-piece.com diumumkan bawa serial anime One Piece akan mendapatkan sebuah episode tv anime spesial berjudul "One Piece ~Adventure of Nevlandia~" Anime ini akan menghadirkan sebuah cerita original atau cerita baru yang mengambil tempat di Devil Fruit Blocking Fog Island yang mencegah para penguna kekuatan Devil Fruit untuk mengunakan kekuatan buah iblisnya.

Anime Spesial One Piece Adventure of Nevlandia Diumumkan Tayang Desember 2015

Selain itu, Luffy pun akan bertemu dan bertarung kembali dengan Foxy Pirates sama seperti Davy Back Fight arc, hanya saja kali ini Foxy memiliki tiga bawahan baru bernama DoujackKanshou, dan Koumei.

PV:

Fuji TV baru saja menyiarkan video promosi pertama untuk One Piece ~Adventure of Nevlandia~. Lagu tema untuk anime spesial ini berjudul "Black Make Up" dibawkan oleh Namie Omuro.


Cerita:
Koumei membuat rencana untuk membuat Zoro dan Sanji mengambil bagian dalam kontes makan yang kemudian membuat keduanya memakan jamur aneh "good-for-nothing-only" yang mengubah mereka menjadi pria "good-for-nothing" atau pria tidak berguna. Keduanya berhasil dikunci di sel penjara. Ketika Straw Hat Pirates lainnya mengejar Zoro dan Sanji yang dipenjara, mereka mendarat di pulau bernama Nevlandia, yang diselimuti oleh kabut misterius yang terbuat dari air laut, dan memiliki efek yang sama seperti batu laut. Kedatangan Straw Hat Pirates ke Nevlandia juga merupakan bagian dari rencana Koumei.

Anime One Piece ~Adventure of Nevlandia~ akan tayang pada tanggal 19 Desember 2015 mendatang dari jam 9:00 p.m. hingga 11:10 p.m. waktu Jepang di Fuji TV. 
Share this Post

About Admin

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan