One Piece Film Gold Akan Hadir pada Pertengahan Juli 2016

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (3/12/2105), disebutkan bahwa film ke-13 One Piece akan diberi judul One Piece Film Gold. Judul tersebut mengacu pada bajak laut legendaris Gol.D Roger. Jadwal pasti filmnya bakal tiba di Jepang pada 23 Juli 2016.
Sama seperti One Piece Film Z sebelumnya, sang mangaka, Eichiro Oda; akan menjadi produser eksekutif film ini. Sementara itu Hiroaki Miyamoto (Serial TV One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri and the Secret Island) akan menjadi sutradara dan Tsutomu Kuroiwa(live-action Black Butlerlive-action Liar Game: The Final Stagelive-action The Perfect Insider) akan menjadi penulis skrip cerita.
Pemesanan tiket akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2015 dan bonus ekstra pemesanan akan diumumkan pada Weekly Shonen Jump edisi 14 Desember.
Film dari anime One Piece memang selalu dibuka di Jepang secara berturut-turut sejak 2000 hingga 2009. Setelah itu, selain One Piece Film Z yang rilis Desember 2012, banyak episode spesial One Piece yang ditayangkan Fuji TV.
Share this Post

About Penulis

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan