Final Fantasy VI akan Release 16 Desember 2015


Awal pekan ini, website Steam Database menuliskan bahwa Final Fantasy VI menjadi daftar yang akan rilis bersama dengan Final Fantasi X | X-2 HD Remaster.

Square Enix menayangkan trailer untuk mengkonfirmasi bahwa game Final Fantasi VI on PC via Steam akan rilis tanggal 16 Desember. Trailer ini menampilana beberapa adegan dari game dan juga menunjukkan grafik dari game tersebut.
Square Enix mendeskripsikan game seperti ini :
Perang Majus meninggalkan sedikit abu dan juga kesengsaraan. Meskipun secara ajaib hal itu telah menghilang dari dunia. Sekarang, setelah seribu tahun kemudian, manusia membangun ulang dunia dengan kekuatan besi, bubuk mesiu, mesin uap, dan mesin-mesin lainya serta teknologi. Tapi ada satu orang yang memiliki kekuatan sihir yang hilang, seorang gadis bernama Terra yang telah diperbudak oleh kekaisaran yang kejam yang ingin memanfaatkan kekuatanya sebagai senjata. Hal ini menyebabkan pertemuannya dengan seorang pemuda bernama Locke. Mereka melarikan diri dari kekaisaran yang kejam dengan segala cara yang menyangkut hidup orang banyak dan mengarah kesatu kesimpulan yang tidak terelakkan.
Final Fantasy VI
Sebelumnya Square enix merilis game ini tahun 1994 pada SNES (Super Famicom), dan pada PlayStation tahun 1999. Game ini sebenarnya pernah rilis dengan judul Final Fantasy III di Amerika Utara, tapi kemudian rilis kembali dengan nama sebenarnya.
Share this Post

About Admin

Saya hanyalah seorang yang gemar menonton Anime, Membaca Manga, dan Menyukai hal hal berbau teknologi. Saya hanyalah seorang penyuka Komedi.

0 komentar :

Catat Ulasan